Liburan Ke Curug Putri Kencana Bogor

Masih di masa pandemi begini semuanya jadi serba ekstra hati-hati dalam menjaga kesehatan, mau itu dirumah atau diluar rumah, termasuk ane sendiri yang waspada melihat perkembangan dari virus Corona ini yang belum ada akhir.

Menjaga kondisi tubuh memang menjadi hal yang kompleks, berada diluar bertemu banyak orang apalagi saat ingin berwisata selain membawa kebutuhan yang diperlukan, juga perlu melihat kondisi tubuh kita apa sudah siap untuk ikut wisata disaat seperti ini.

Salah satu tempat wisata yang pernah ane datangi kira kira tahun yang lalu, yang mau ane kasih tau ke agan sista adalah wisata alam Putri kencana, ini tempat seru banget buat hangout bareng temen temen harga tiket masuknya yang hanya 10 ribu aja cocok lah buat weekend kita yang berkualitas.

Semua umur bisa masuk tanpa perlu takut tenggelam karena sudah aman dari semua fasilitas yang ada sudah terjamin, itu salah satu alasan yang bikin ane pengen kesitu lagi kalo bisa tahun baru nanti, Curug Putri kencana yang berada di Bogor ini, gak jauh juga dari Jakarta, masih amanlah buat yang ada di sekitar Jabodetabek ,bisa menjadi menjadi liburan keluarga yang sangat rekomend kalo buat ane.

Karena selain air terjun nya yang keren banget, air nya yang berwarna hijau berasa kita sedang berdekatan dengan alam, dan pengen cepet cepet berenang.

Hanya butuh waktu setengah jam saja buat ane dari Kab Bogor, karena ane agak siangan kan berangkatnya jadi udah gak macet jalanan, sampai di sana sudah disambut para pedagang walau tidak banyak seperti hari biasanya, harganya yang masih murah seperti ane yang sarapan dulu dengan nasi uduk cuma 10 ribu saja, sambil iseng ngambil foto temen ane, mengawali keseruan kami di Curug Putri kencana.

Tapi untuk liburan di saat seperti ini jangan lupa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah menjadi peraturan baru hampir di setiap tempat wisata, begitu juga didaerah ane ini, di Curug Putri kencana pengunjung kalo bisa jangan datang lebih dari 15 orang, selalu memakai masker, kalo bisa sudah membawa hand sanitizer dari rumah biar tidak antri disana untuk bergantian memakai hand sanitizer.
Udah sih itu aja dari ane hal yang perlu diperhatikan untuk selalu kalo bisa setiap hari menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada.

Sampai sekarang ane sendiri kangen pengen hiburan lagi, Curug Putri kencana boleh dicoba agan sista gak keceea dah sudah biaya masuknya gak mahal dan kita bisa menikmati keindahan air nya bewarna hijau, tapi untuk agan sista yang diluar Jabodetabek ditahan dulu semoga pandemi ini diawal tahun sudah berakhir.