Kenapa Dulu Kalau Upacara Kudu Pake Sepatu Warna Hitam?

Kenapa Dulu Kalau Upacara Kudu Pake Sepatu Warna Hitam?

Hai Genk… untuk kali ini ane mau ngajak agan ngobrol hal ringan aja gan, soal sepatu hitam. Buat agan angkatan lama, masih ingat dong kalau jaman sekolah tiap hari senin pagi sudah pasti pada ngapain? ya… tak lain adalah upacara. Dulu sih ane ingat banget deh, berbagai usaha pun dilakoni demi nggak ikut upacara (kalau lagi males emoticon-Malu (S)).

Pengalaman ada segudang nih dalam hal melanggar upacara gan, dari mulai lupa ga bawa topi sampe dengan ngumpet di WC demi ga ikut upacara.

Emang paling sering nih , kalau ane sih dihukum setelah upacara karena gara-gara ga pakai sepatu warna hitam .

klo kalian bagaimana?

ane dulu pakai sepatu hitam biar ga kemasukan air gan

hahahahahaha :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: