Beragam Pertanyaan Modus Cowok Saat Kenalan di Media Sosial yang Bikin Cewek Ilfeel

Sebagai pengguna media sosial aktif terutama sista kalangan ABG, pasti pernah dimodusin cowok-cowok di dunia maya. Memang sih, internet kini sudah menjadi tempat mengeksiskan diri dan berinteraksi sesama penggunanya.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh kaum jombloers atau cowok-cowok kesepian untuk berburu mangsa. Incaran mereka adalah akun-akun cewek yang terlihat masih single dan sering memajang fotonya.

Nah, sista terkadang suka sebel nggak sih cara pedekate atau ajakan berkenalan mereka yang selalu begitu-begitu aja dan kadang membosankan serta bikin eneg? Sehingga buat meladeni saja sudah males duluan!

Di bawah ini, ane merangkum beberapa cara atau pertanyaan-pertanyaan yang biasa dilontarkan cowok saat mengajak kenalan cewek di media sosial. Kuy, kita simak bersama!

1. Pertanyaan Basi yang Diawali dengan Kalimat : 'Boleh Nggak?'
“Hai, Cantik, boleh kenalan nggak?”
“Boleh ganggu nggak?”
“Boleh minta nomor nggak?”
“Boleh tau nama akun IG-nya nggak?”

… Dan seterusnya.

Kalimat seperti ini biasanya muncul di messenger fb atau inbox aplikasi perpesanan lainnya. Tau nggak sih, cewek tuh suka sebel kalau dapat inbox kayak gini. Mbok ya, kreatif gitu ngajakin ngobrol di kolom komentar membahas topik yang diposting. Kalau udah lewat jalur pribadi gini pasti berujung interogasi. Baru aja kenal udah nanya macem-macem, seperti poin 2 dan seterusnya di bawah ini.

2. Menanyakan Status
Pertanyaan kedua setelah poin pertama lolos adalah tentang status atau kepo tentang status. Dalam hal ini mereka punya dua cara :

♧Secara blak-blakan
“Kamu udah punya pacar belum?”

♧Terselubung
“Aku chat gini nanti ada yang marah nggak?”

Sumpah ya, bosen banget kalo denger pertanyaan ini. Lah kan cuma berteman di dunia maya, belum tentu jadi pacar atau pasangan. Ngapain juga nanya-nanya status. Kalau jomblo mau ngerayu-rayu gitu. Ketahuan banget modusnya. Dan sekali lagi, nggak kreatif!

3. Menanyakan Umur
Hey, kalian para cowok! Tau nggak sih, cewek itu paling sensitif kalau ditanya umur. Jadi menanyakan hal ini cuma bikin mereka ilfeel bahkan tersinggung. Lagian, menurut ane, berteman itu nggak dibatasi umur kok. Asal nyambung diajak ngobrol, ya udah lanjut berteman.

Nyari teman di dunia maya aja udah kayak mau nyari calon istri. Harus tau status, umur, wajah dan bla-bla.

4. PAP
Hal terakhir yang membuat cewek makin eneg adalah ketika dimintai foto. Cowok-cowok yang ngebet minta foto di awal perkenalannya, patut dicurigai sebagai kaum pasukan col*. Baiknya, mereka dikerjain aja. Kirim aja foto bencong downloadan biar puas.
Hati-hati buat sista, jangan sampai kirimin foto pribadi beneran. Kasih aja foto downloadan. Biarin ketipu dah.

.
.

Wahai cowok-cowok jomblo, kalau kalian gak kreatif dalam deketin cewek, jangan harap bisa mendapat tanggapan positif. Belajar dululah sama masternya, biar tahu apa maunya cewek! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)

pentes gw dektin cw pada nolak smuaaaa