Ada yang pake tinder gak?

nyari jodoh disini bisa gak

Pernah main Tinder, terus pas diajak ketemu malah di ghosting :grimacing:

jujur pengen nyoba… tapi masih konservatif nih jadi takut kalo diajak meet up gitu :rofl:

1 Like

seandainya dijaman aku ada tinder, ga akan ketemu milea

nyoba apa ? banyak hal yang harus di coba
xoxoxoxo

Pernah main Tinder, terus ketemu dan sekarang jadi calon suami… ihiy

wahhh mantapsss banget

bagi tipsnya dong kakak

pernah pake tinder lalu janjian ketemuan, setelah itu si doi malah males2an chat sama ane setelah ketemuan, itu knpa ya?

coba pake bumble aja lebih seru WKWKWKWK

klo Michat gmn kak? pernah ada yg pakai?